Tokoh Pemuda, Menyayangkan PT Agro Menyampaikan Surat Di Kecamatan Air Dikit

0

Sinarfakta,com, Seorang tokoh pemuda Hery Cibem Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko kamis, (10/02/22) sangat menyayangkan karena hanya memberikan surat kepada camat untuk di sampaikan ke desa binaannya.”ujar ya.

Hery Juga berharap kepada Camat Air Dikit supaya mengaji ulang surat dari PT agro beberapa hari yang lalu, karena camat adalah pimpinan wilayah bukan bawahan PT Agro, dan jangan mau di jadikan tameng oleh PT, karena surat tersebut dari petinggi PT agro Bukan dari pemilik Saham , Kata Heri.

Hery juga menyayangkan kepada PT Agro yang memberikan surat yang di sampaikan kepada camat, karena ini menyelesaikan permasalahan tentang hewan yang tak punya pikiran ,maka oleh itu saya berharap kepada Pihak PT Agro mengajak tokoh masyarakat , pemuda , kaum, adat , kepala Desa dan camat untuk duduk bersama membahas tentang hewan ternak para desa penyangga ,” Harapnya.

Bukannya ini justru terbalik PT, Agro yang melayangkan surat kepada para kades penyangga, seharusnya kades yang mengudang pihak dari PT Agro untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang punya hewan ternak.” Pintanya.

Saya berharap kepada PT agro muko, karena ini masalah ternak, maka oleh itu PT agro supaya memagar keliling supaya hewan tersebut tidak bisa masuk ke perkebunan PT Agro muko .” Harap Hery .,(Nt,3)

Leave A Reply

Your email address will not be published.