Kodim 0428 Giat Melakukan Vaksinasi Di Masjid Maupun Mushola Pada Malam Hari.

Sinarfakta,com- Kodim 0428 Mukomuko Letkol Czi. Renaldo Rusdi S.I.P. Melalui Komandan Koramil 428,-01/ Mukomuko Kapten Infantri Yulga Mahendri melaksanakan vaksin di Kecamatan XIV koto (06/04/22) percepatan vaksinasi statis dan mobile selama bulan Suci ramadan di Desa Rawa Mulya.

Syukur alkamdulilah vaksin yang di laksanakan di bulan suci ramadan masyarakat berantusias,karena sebelum vaksin berkordinasi dengan bapak kades, tempatnya dan masyarakatnya, karena masyarakat masih banyak yang belum di vaksin terutama vaksin ke tiga, apa bila ada masyarakat yang mau umperoh sangat sangat di butuhkan dengan adanya vaksin ini, dan mudah-mudahan vaksin berikutnya selama bulan ramadhan ini bisa dapat maksimal,” harap Danramil Yulga.

Masih di tempat yang sama kepala desa rawa mulya Paryono sangat mendukung dengan adanya vaksin di malam hari, berkat kordinasi dengan bapak Babinsa danramil dan kodim, walaupun malam ini di tempatkan di masjid Al Barokah ada 12 orang yang mengikuti vaksin ketiga maupun yang ke dua karena vaksin yang kedua masyarakat desa rawa mulya sudah mencapai 75 persen yang mengikuti vaksin ke dua.

Paryono juga berharap kepada desa-desa lain mudah-mudahan bisa bergilir dan ketika masyarakat yang mau naik haji maupun Umperoh semua bisa di penuhi sehingga vaksin yang ke tiga ini bisa di laksanakan di setiap desa, dan saya punya komitmen setelah 5 hari ini kami akan menyampaikan khususnya di mushola-mushola akan di beritahukan akan di laksanakan di masjid Induk Desa Rawa Mulya,” harap Paryono.

Jenis Vaksin yang di sediakan, Sinovak ,. Astrazeneka,. Pfizer, Conovak,. dan Moderna.

Dokter yang melakukan vaksinasi,Danramil Kapten Inf Yolga Mahendra
Serka Ahmad Jaini
Sertu Erison
Serda Sunarya
Serda Komang
Tim Nakes
Dokter Rini.( Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.