Anggota DPRD Komisi Tiga Apresiasi Kampung Pancasila

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Dandim 0428 Kabupaten Mukomuko Bersama Anggota DPRD Mukomuko Komisi Tiga dari Dapil Tiga Siswanto Sangat mengapresiasi terpilihnya Kampung Pancasila di Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami,(26/10/22).

Siswanto Berharap kepada Desa Arga Jaya yang terpilih menjadi Kampung pancasila, jadi bisa pedoman sila Kedua sila ke Tiga dan ke Lima Keadilan Sosial Bagi seluruh Rakyat Indonesia, perilaku , persatuan, dan tingkatkan Jiwa Sosial, ” harap Siswanto.

“Dandim 0428 Kabupaten Mukomuko Letkol CZi Rinaldo Rusdi berharap kepada Masyarakat Desa Arga Jaya dengan adanya Kampung Pancasila ini untuk selanjutnya Masyarakat bisa memahami sila ke Satu sampai sila ke Lima, dan selalu meningkatkan gotong royong di Kampung Pancasila Desa Arga Jaya,” harap Dandim.

 

Dandim 0428 Kabupaten Mukomuko Bersama Anggota DPRD Mukomuko Komisi Tiga dari Dapil Tiga Siswanto Sangat mengapresiasi terpilihnya Kampung Pancasila di Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami,(26/10/22).foto;[nt35-doc\
” Kepala Desa Arga Jaya Janu mengucapkan sangat Berterima kasih Kepada Dandim 0428 Mukomuko yang menjadikan Desa Kami jadi Kampung Pancasila

 

Anggota DPRD Komisi Tiga Apresiasi
“Dandim 0428 Kabupaten Mukomuko Letkol CZi Rinaldo Rusdi .foto;[nt35-doc]

”Dengan jadinya Kampung Pancasila di desa ini Saya berharap kepada Masyarakat Desa Arga Jaya bisa meningkatnya gotong royong dan kebersamaan Arga Jaya jadi Gemah Ripah Loh Jinawi,” harap Janu. ( ADV Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.