Tercepat Sekecamatan, Nomer dua Sekabupaten

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Pemerintahan Desa Lubuk Sanai Dua Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko, melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 yang dilaksankan di gedung serba guna Lusan Dua Jumat (17/2/23) yang di hadiri Camat, Babinkamtifmas, BPD pendamping Desa, dan penerima KPM.

Camat XIV koto Azwardi S,Sos,M,Kes, menyampaikan, bahwa bantuan tersebut supaya di manfaatkan dengan sesuai kebutuhan bahan pokok setiap hari, bahwa bantuan ini merupakan tingkat kepedulian terhadap masyarakat , dan Lubuk Sanai ini Peringkat ke Dua Sekabupaten Mukomuko dan tercepat di Kecamatan XIV koto,” ujarnya.

Tercepat Sekecamatan, Nomer Sekabupaten.foto;[nt/doc]

”Kepala Desa Warino menyampaikan, bahwa bantuan ini, tidak sebanyak Tahun kemarin, sebayak seratus lima penerima BLT, dan Tahun sekarang Dua Puluh Lima Penerima terdiri dari,.miskin ekstrim 3 orang, kehilangan mata pencarian 7 orang, sakit menahun 8 orang, lansia 2 orang, dan Disabilitas 5 orang.

Waris juga menjelaskan, bahwa bantuan ini selama Dua Bulan yaitu, Januari dan Februari, setiap Bulanya 300 Ribu jadi selama Dua Bulan, 600 ribu rupiah, karena ingin memberikan tiga bulan belum bisa karena, bulan 3 masih lama lagi.

“Dari 25 penerima yang Dapan sakit menahun maka bantuan tersebut di antar ke Rumah, dan kami berharap bantuan itu bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” harap Waris ( Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.