H.Herwin Suberhani, SH.MH DPRD Propinsi laksanakan Reses Dalam Rangka menjaring aspirasi masyarakat

0

Kaur Sinarfakta.com-Sekretaris Komisi III DPRD Propinsi Bengkulu dari Fraksi Gerindra H.Herwin Suberhani, SH.MH melaksanakan Reses masa persidangan Ke-1 Tahun sidang 2023 Dalam Rangka menjaring aspirasi masyarakat di Desa Ulak Pandan ,Desa Tanjung Betuah dan desa gedung menung   Kecamatan Nasal  Kabupaten Kaur Kamis 2/3/2023.

Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Herwin Suberhani,SH.MH di laksanakan Desa Tanjung betuah Kecamatan Nasal , Berjalan sesuai yang diharapkan, berlangsung dengan hikmat, acara yang dihadiri Kepala  Ketua DPC Gerindra, Ketua PAC partai gerindra Maje mursalin Toko masyarakat Para sesepuh Desa tanjung betuah serta tamu  undangan yang lainnya ..
Antusias Warga Desa ulak pandan ,desa tanjung betuah dan desa gedung Menung  menyambut kedatangan H.Herwin Suberhani,SH.MH untuk Menyampaikan aspirasi terutama warga mengeluhkan tentang infrastruktur Jalan yang rusak  Serta Limbah PT.CBS Yang Mengotori Sungai Kulik Besar     Desa tanjung betuah ,desa gedung menung .Kepala Desa  menyampaikan, Dan masyarakat Mengusulkan Ambulance  Gratis Untuk Masyarakat.

warga Desa ulak pandan,tanjung betuah,dan gedung Menung ,foto;[mursalin/doc]

”Menjawab Itu Eerwin Mengatakan Kalau Ambulan Gatis  Sudah Ada Di DPC Partai Gerindra ,Bukan Hanya Gratis Terhadap Kader Gerindra saja  Tapi Itu diperuntukan Untuk Umum  Untuk Masyarakat Umum Kabupaten Kaur , jalan yang rusak sangat memperhatinkan, Berlobang lobang “Di kesempatan yang sama.

H.Herwin Suberhani, SH.MH Menyampaikan apa yang disampaikan masyarakat juga Kepala Desa Beberapa Desa Ulak Pandan ,Desa tanjung Betuah dan desa Gedung Menung  sudah menjadi prioritas utama apa Saya Untuk Membawa Aspirasi Masyarakat  Kaur  Baik Ditingkat Kabupaten  Maupun Tingkat Propinsi   ,Sudah Menjadi Kewajiban Dewan untuk  Membawa Aspirasi MAsyarakat  yang  sudah   Menyampaikan, Hal ini akan jadi Bahasan di DPRD provinsi Tutup Erwin.[mursalin]

Leave A Reply

Your email address will not be published.