Satlantas Bagikan Nasi Bungkus Kepada Pemulung dan Pedang Kaki Lima

0

BENGKULU  Sinarfakta.com– Sebagai bentuk kepedulian, personel Satlantas Polres Kota Bengkulu Polda Bengkulu pada Jumat (19/5/2023) siang, membagikan nasi bungkus untuk makan siang kepada para pemulung dan pedagang kaki lima.

“Hari ini, dari hasil kumpulan para personel Satlantas, kita belikan nasi bungkus dan kita bagikan kepada pemulung dan pedagang diseputaran Kota Bengkulu,” kata Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasat Lantas AKP Fery Octaviari Pratama.

 

 

Sebagai bentuk kepedulian, personel Satlantas Polres Kota Bengkulu Polda Bengkulu pada Jumat (19/5/2023) siang, membagikan nasi bungkus untuk makan siang kepada para pemulung dan pedagang kaki lima.foto;[tbnews/doc]

”Lanjut Kasat Lantas, program ini merupakan Gerakan Satlantas Berbagi, dan tidak hanya pemulung dan pedagang kaki lima saja yang menjadi sasaran pembagian nasi bungkus, namun juga warga yang membutuhkan.

“Program ini akan terus dilanjutkan dan semoga semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” pungkas Kasat Lantas.[tbnews/doc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.