Kapolsek Turun Kelapangan Pastikan Program Ketahanan Pangan Berjalan

0

Sinarfakta.com-Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. memastikan bahwa pelaksanaan program untuk mendukung ketahanan pangan nasional di wilayah Desa Tanjung Harapan berjalan baik dan normal.
Hal itu dipastikannya setelah Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. bersama Bhabinkamtibmas melakukan monitoring pengelolaan pembuatan pupuk Kompos di Desa Tanjung Harapan oleh Kelompok Tani Desa Tajung Harapan, Selasa (23/05/2023). Diatas lahan pembuatan pupuk Desa Tanjung Harapan, Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Aipda Sumaryanto memonitor proses pembuatan pupuk kompos yang merupakan pelaksanaan program Ketahanan Pangan guna antisipasi terjadinya krisis Pangan, dan memaksimalkan kualitas pangan/hasil panen kelompok tani di Kecamatan Padang Jaya.
“Makanya, kami memastikan program itu berjalan normal. Dan terciptanya hubungan kerjasama yang baik antara Polri dan Kelompok Tani dalam Ketahanan Pangan ini,” kata Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H.
Ia berharap, dari program ini agar kedepannya hasil pengelolaan pertanian Kelompok Tani di Kecamatan Padang Jaya khususnya Desa Tanjung Harapan bisa membantu warga, terkhusus bagi masyarakat di desa apabila terjadi krisis akibat pandemi Covid-19 maupun hal lainnya.
“Alhamdulillah, saat kami turun ke lapangan. Kelompok Tani di Desa Tanjung Harapan bersemangat dalam mengelola pembuatan pupuk kompos. Dan kami juga selalu mendukung Program Ketahanan Pangan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat nantinya,” ucapnya.[tbnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.