Gelar Jumat Curhat dengan Melaksanakan Giat Jumat Curhat dengan warga Terminal Ketahun

0

Bengkulu Utara Sinarfakta.com – Dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan ” Jumat Curhat ” yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal – hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas.

Kali ini Kapolsek Ketahun diwakilkan Bhabinkamtibmas dan PS Kanit Binmas Polsek Ketahun dalam gelar Jumat curhat dengan melaksanakan giat Jumat Curhat dengan warga Terminal Ketahun Kec. Ketahun Kab Bengkulu Utara (2/6/2023).

Sembari berdiskusi, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat banyak berbincang terkait situasi Kamtibmas. Dalam perbincangan tersebut, sesekali Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun menyampaikan terkait Himbauan – himbauan agar masyarakat tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

Aspirasi masyarakat :
a. Polsek Ketahun diminta untukk membantu memberikan himbauan baik kepada penjual, pembeli di Seputaran Bundaran D1 Ketahun serta diminta untuk patroli di seputaran Wilayah bundaran D1 hingga Terminal Ketahun antisipasi gangguan kriminalitas yang mungkin terjadi di seputaran bundaran D1 hingga pasar Terminal.[ sumber/TBNews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.