Bhabinkamtibmas Polsek Pino Monitoring dan Sambangi kegiatan Siswa Siswi SMAN 11 Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna

0

Manna Sinarfakta.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan  Briptu Robby Syahputra sambang ke SMN 11 Bengkulu Selatan Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (06/09/23), Pagi.

Monitoring dan Sambangi kegiatan Siswa Siswi SMAN 11 Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan salah satu bentuk Pelayanan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Robby Syahputra, menyampaikan agar Siswa Siswi di tengah warga masyarakat untuk bisa mempunyai Visi dan Misi dalam membangun desa tempat tinggal demi Kemajuan Desa tersebut serta menjaga juga merawat hasil pembangunan yang telah ada di desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. ujarnya

Ini merupakan bentuk kepedulian dan tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya, yang selalu berusaha membawa perubahan positif dan meningkatkan kemajuan desa binaannya di semua aspek kehidupan masyarakat.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.Ik melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya , SE, MH mengatakan giat sambang dialogis ini guna menambah kedekatan dan menjauhkan rasa sungkan masyarakat kepada personil Polri terkhusus Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas Polsek Pino Briptu Robby Syahputra menganjurkan masyarakat untuk menggunakan Aplikasi di Handphone Android dengan cara mendownload Aplikasi Super APP Polri dan mengisi data diri agar terverifikasi, aplikasi ini sangat bermanfaat karena menyediakan berbagai fitur dan pelayanan Polri dan informasi tersebut update dilingkungan Polri dan juga kita harapkan kerjasama apabila mendapati hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kota Manna”, Ujar Reno.[jimi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.