Pelantikan Baru BPD Desa Serambi Gunung: Arah Baru untuk Kabupaten Seluma

0

 

Serambi Gunung Seluma, Sinarfakta.com – Pada Hari Kamis, 2 November 2023, Wakil Bupati Seluma melantik dan mengambil sumpah bagi Penggantian Antar Waktu (PAW) BPD Desa Serambi Gunung, yang terletak di Kecamatan Talo. Acara ini berlangsung di Kantor Desa Serambi Gunung dan dihadiri oleh beberapa pejabat penting, termasuk Sekretaris Dinas PMD, Camat Talo, Babinsa, Kepala Desa Serambi Gunung beserta stafnya, serta Ketua BPD Desa Serambi Gunung dan anggotanya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Seluma menggarisbawahi pentingnya peran pemerintah dalam upaya memerangi stunting di Kabupaten Seluma. Beliau berharap agar seluruh perangkat desa dan anggota BPD dapat turut serta dalam upaya ini. “Maka dari itu, saya mengajak seluruh perangkat desa dan BPD untuk dapat membantu dalam penurunan stunting di Kabupaten Seluma ini,” ujarnya.

Pelantikan ini merupakan langkah awal dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Seluma serta memastikan bahwa peran aktif pemerintah dan komunitas lokal dapat bekerja bersama dalam mencapai tujuan bersama ini. Semua pihak berharap agar upaya ini akan menjadi landasan untuk perubahan positif yang lebih besar di masa depan.[izwandi]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.