Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menerima kunjungan dari SMAN 4 Kota Bengkulu

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menerima kunjungan dari SMAN 4 Kota Bengkulu. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan konsultasi mengenai Penetapan Angka Kredit (PAK). Pertemuan ini dilaksanakan di ruang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan.

Penetapan Angka Kredit (PAK) merupakan hasil penilaian yang diberikan berdasarkan angka kredit, yang digunakan untuk pengangkatan dan kenaikan pangkat dalam jabatan guru. Penilaian ini mencakup unsur utama dan unsur penunjang sebagai komponen penilaiannya.

Dalam pertemuan tersebut, pihak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu mungkin memberikan informasi dan bimbingan kepada SMAN 4 Kota Bengkulu terkait proses dan kriteria penetapan Angka Kredit. Kegiatan konsultasi semacam ini penting untuk memastikan bahwa guru atau tenaga pendidik memahami persyaratan dan prosedur yang harus diikuti untuk mencapai pengangkatan dan kenaikan pangkat sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Melalui kunjungan dan konsultasi semacam ini, diharapkan dapat tercipta pemahaman yang lebih baik dan transparansi dalam sistem penilaian PAK, sehingga pr]ses pengembangan karir tenaga pendidik dapat berjalan dengan adil dan objektif.[izwandi

Leave A Reply

Your email address will not be published.