BUPATI SELUMA TERIMA ASPIRASI MASYARAKAT DI “SAPA WARGA” DESA SARI MULYO

0

 

 Seluma Sinarfakta.com Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, beserta rombongan pejabat daerah, melaksanakan kegiatan “Sapa Warga” di Gedung Posyandu Desa Sari Mulyo, Kecamatan Sukaraja, pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Hadir dalam acara ini perwakilan masyarakat dari Bukit Peninjauan 1, Bukit Peninjauan 2, Sumber Arum, Kepala Desa beserta perangkat, BPD dan anggota, TP PKK, tokoh masyarakat, serta warga Desa Sari Mulyo.

Bupati Seluma menyampaikan tujuan utama kegiatan “Sapa Warga” adalah untuk menggali aspirasi masyarakat. Aspirasi yang diterima akan menjadi dasar dalam merancang program kegiatan pemerintah Kabupaten Seluma untuk tahun mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma menegaskan komitmennya untuk terus mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat. Aspirasi yang terhimpun diharapkan dapat memberikan pandangan yang lebih jelas terkait kebutuhan dan harapan warga, sehingga program pembangunan yang dijalankan dapat lebih akurat dan berdampak positif.

Masyarakat Desa Sari Mulyo menyambut baik kegiatan “Sapa Warga” ini dan secara aktif berpartisipasi dengan memberikan sumbang saran dalam sesi acara Serap Aspirasi Masyarakat. Keterlibatan ini dianggap sebagai langkah positif menuju dialog yang efektif antara pemerintah dan masyarakat.

Kegiatan ini menjadi perwujudan nyata semangat pemerintah daerah Kabupaten Seluma dalam membangun sinergi positif dengan masyarakat. Melalui “Sapa Warga”, diharapkan pembangunan yang dilakukan dapat lebih bersifat inklusif dan sesuai dengan kebutuhan riil yang dihadapi oleh warga Desa Sari Mulyo.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.