Pemerintah Desa Lemeu Pit Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024

0

Lebong, sinarfakta.com – Pemerintah Desa Lemeu Pit Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama periode bulan Januari- Februari kepada 35 Keluarga penerima manfaat (Kpm).

Penyaluran BLT-DD Lemeu Pit dilaksanakan di kantor Desa Lemeu Lemeu Pit pada hari Rabu (7-2-2023) Sore.

Pj Kepala Desa Lemeu Pit Elvis Suwentri, S.AP dalam sambutan nya menyampaikan di tahun 2024 ini ada pengurangan penerima bagi penerima manfaat BLT-DD Lemeu Pit, dari tahun sebelumnya sebanyak 37 Kpm dan di tahun 2024 ini sebanyak 35 Kpm artinya ada 2 Kpm yang sudah tidak termasuk dalam kategori penerima manfaat BLT-DD tahun 2024 ini.

Untuk keluarga penerima manfaat BLT-DD Lemeu Pit tahun ini telah melalui Musyawarah dan pendataan bersama tim verifikasi untuk menentukan Kpm BLT-DD tahun 2024 ini.

Harapan Pj Kades Lemeu Pit, semoga bantuan langsung tunai ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat dan mendahulukan kepentingan yang pokok.

Kasi PPM Kecamatan Lebong Sakti Irma Yuni, menyampaikan untuk BLT-DD tahun 2024 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk BLT-DD tahun ini akan disalurkan sebisa mungkin setiap bulannya.

Pemerintah Kecamatan Lebong Sakti mengapresiasi Pj Kades Lemeu Pit masih menetapkan Kpm BLT-DD tahun 2024 ini masih 25 % dari Dana Desa.

Acara penyaluran BLT-DD Lemeu Pit dihadiri oleh Camat Lebong Sakti diwakkili Kasi PPM Irma Yuni, Pj Kades Lemeu Pit Elvis Suwentri, S.AP, Babinkamtibmas, TA, Pendamping Lokal Desa, Ketua BPD beserta anggota, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Lemeu Pit dan Keluarga penerima manfaat BLT-DD.

Leave A Reply

Your email address will not be published.