Pemerintah Provinsi Bengkulu Melaksanakan Rapat Koordinasi Pemantauan Pelaksanaan Pemilu 2024

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Rapat Koordinasi Pemantauan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada 13 Februari 2024 di Ruang Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu dipimpin oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar. Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari unsur Forkopimda dengan tujuan membahas kesiapan pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari (besok).

Dalam rapat tersebut, Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama unsur Forkopimda akan melakukan pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat proses Pemilihan Umum besok. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait dengan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

Langkah ini menunjukkan komitmen dari pemerintah provinsi dan unsur Forkopimda untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di Bengkulu. Dengan melakukan pengecekan langsung ke TPS, diharapkan segala potensi masalah atau hambatan dalam pelaksanaan Pemilu dapat diantisipasi dan diatasi dengan cepat sehingga proses Pemilu dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan semua pihak.[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.