H Zainal S.sos, M Si: Anggota DPRD Provinsi Berkomitmen untuk Kepahiang

0

Bengkulu.Sinarfakta.com – Dalam menjelang Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024, sosok H Zainal S.sos, M Si, mencuat sebagai salah satu calon yang patut diperhitungkan. Dengan mengusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Zainal akan bertarung dalam Dapil Kepahiang untuk DPRD Provinsi Bengkulu. Wirausaha yang bertransformasi menjadi politisi ini dikenal sebagai figur yang peduli, berkomitmen, dan merakyat di mata warga.

Perjalanan politik Zainal dimulai dari tahun 2004, ketika ia pertama kali berhasil meraih kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang. Dari sana, ia terus melangkah, bahkan menjabat sebagai Ketua DPRD Kepahiang, menunjukkan pengalaman dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, Zainal juga pernah ingin melangkah ke tingkat provinsi pada 2014, namun instruksi dari Partai PKB memintanya untuk tetap fokus di daerah Kabupaten Kepahiang. Namun, kepercayaan dari partainya tidak surut, bahkan pada tahun 2019, Zainal dipercaya untuk duduk di DPRD Provinsi Bengkulu dan bahkan menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB.

Dengan moto “Berusaha untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat banyak”, Zainal menjelaskan bahwa prinsip ini telah membimbingnya selama bertahun-tahun dalam berorganisasi sejak masa kuliah. Kini, dengan pengalaman dan dedikasi yang teruji, Zainal siap untuk kembali memperjuangkan kepentingan masyarakat Dapil Kepahiang di tingkat legislatif provinsi. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.