Mensukseskan Pemilu 2024: Sekda Menugaskan Pejabat Eselon II untuk Memantau Pemilu di Kabupaten Seluma

0

Seluma.Sinarfakta.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, turut serta dalam proses Pemilu Tahun 2024 dengan mencoblos di TPS 3 depan Puskesmas Tais, Kecamatan Seluma pada Rabu (14/2/2024). Dalam kesempatan tersebut, beliau menyatakan komitmennya untuk mensukseskan Pemilu tersebut.

Tidak hanya itu, Sekda Kabupaten Seluma juga memberikan tugas kepada para pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Legislatif Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Seluma. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keberlangsungan proses demokrasi di daerah tersebut.

Pemantauan tersebut akan dilakukan secara terkoordinasi, dimana Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.IP, MT, akan mengkoordinir pemantauan di Dapil I, sedangkan Staf Ahli Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Hadi Susanto, S.Sos, MM, akan mengkoordinir pemantauan di Dapil II. Sementara itu, Asisten Administrasi dan Umum, Riduan Sabrin, ST, akan memimpin pemantauan di Dapil III, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh, SKM, ME, akan mengkoordinir pemantauan di Dapil IV.

Langkah ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Seluma dalam menjaga integritas dan keberlangsungan Pemilu serta memastikan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat. Dengan pemantauan yang terkoordinasi dengan baik, diharapkan proses Pemilu di Kabupaten Seluma dapat berjalan dengan lancar dan aman, menciptakan sebuah demokrasi yang sehat dan berkualitas. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.