Dempo Xler Ajak Masyarakat Bengkulu Gunakan Hak Pilih untuk Sukseskan Pemilu 2024

0

Bengkulu.Sinarfakta.com – Dalam rangka membangkitkan semangat partisipasi dalam proses demokrasi, Dempo Xler, S.IP, M.AP, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang. Dengan menggunakan hak pilih mereka, Dempo Xler menekankan pentingnya suara setiap warga dalam membentuk pemerintahan yang representatif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024 ini, mari kita bersama-sama datang dan memilih di TPS masing-masing. Gunakan hak pilih kita sebaik mungkin, jangan mau ikut Golput (golongan putih),” seru Dempo, Senin (12/2) pagi di gedung DPRD Provinsi Bengkulu.

Menurut Dempo, suara setiap individu memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa. Ajakan ini merupakan upaya untuk membangun kesadaran kolektif tentang pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi untuk menentukan pemimpin dan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan rakyat.

“Satu suara anda memiliki arti penting dan peran besar dalam menentukan masa depan bangsa ini lima tahun kedepan. Jadi sekali lagi, jangan sia-siakan kesempatan dalam Pemilu 2024, gunakan hak pilih kita sebagai bentuk sikap politik menentukan pilihan masing-masing,” tambah Dempo.

Dengan ajakan yang tegas namun penuh semangat, Dempo Xler berharap agar masyarakat Bengkulu dapat berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024, sehingga hasilnya dapat mencerminkan aspirasi dan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.