Suharto;Partai Gerindra Siapkan Pasukan Pengawal untuk PSU di Bengkulu: Demi Keadilan Demokrasi

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu siap menggelar aksi pengawasan ketat dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) di lima Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah tersebut. Dalam upaya memastikan transparansi dan keadilan dalam proses demokrasi, partai ini bertekad memastikan bahwa setiap suara dihitung dengan tepat.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA, menyatakan komitmennya, “Kita dari Partai Gerindra Provinsi Bengkulu akan mengawal secara ketat pelaksanaan PSU tersebut.”

Pengawalan ini tidak hanya melibatkan saksi dari partai, tetapi juga saksi khusus yang bertugas memantau setiap tahap proses pemungutan suara. Dengan dilengkapi smartphone, saksi khusus siap merekam setiap perolehan suara di TPS dan mengirimkan hasilnya ke posko untuk diinput ke komputer.

Ketua DPD Partai Gerindra ,provinsi Bengkulu.foto;[istimewah]

“Peran saksi partai dan khusus sangat penting karena mereka akan mengawal serta mengamankan hasil perolehan suara Capres, Cawapres, partai, dan caleg,” jelas Suharto.

Rekomendasi pelaksanaan PSU di lima TPS ini datang dari Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu, Eko Sugianto. Pelaksanaannya dijadwalkan pada tanggal 22 Februari 2024 mendatang.

Dengan langkah ini, Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menegaskan komitmen mereka dalam memastikan keadilan demokrasi dan mengawal setiap tahap proses pemilihan umum.[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.