Bupati MM Mengimbau Untuk Menjaga Kerukunan Bersama

0

 

Mukomuko Sinarfakta, com – Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke 21 Pemerintahan Kabupaten Mukomuko Melaksanakan upacara di lapangan Pemkab Mukomuko Minggu (25/2/25).

Dalam Upacara tersebut Bupati H, Sampuan SE,MM,AK,CA,CPA,CPI menjadi Inspektur upacara, yang dihadiri oleh para undangan, Gubernur Bengkulu yang Di Wakili, Kapolres Mukomuko, Kajari Mm, Dandim 0428,Mm, Pengadilan Mm, Ketua DewannPerwakilan Rakyat Daerah,(DPRD) Mm, Para Undangan Daerah Tetangga, Camat, Unsur FKPD Mm, Tokoh Masyarakat, dan seluruh Kepala Desa yang tersebar di. 15 Kecamatan.

 

”Bupati Sapuan menyampaikan kepada awak Media seusai melaksanakan upacara, dalam rangka HUT ini atas dukungan seluruh masyarakat di manapun berada dan kerjasama dan mendukung terjadi Kabupaten Mukomuko ini, kita bersyukur di berikan lebih baik dari sebelum belumnya atas pembangunan, di samping itu kami selalu menghimbau kita selalu rukun, damai bersatu, Dimana kita menjaga kekeluargaan bersama dan kekompakan dalammlelaksanaan pembangunan seterusnya lebih kita perbaiki Isya Allah pemerintah Daerah siap besenergi dengan dengan rumus bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko yang akan lebih baik lagi.

” Stelah ini kita akan melaksanakan Doa bersama di balai Daerah , masing masing Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) membawa nasi kunyit atau yang disebut Nasi Kuning, sebanyak 30 dan di tambah Lima Belas Kecamata. Jadi totalnya, 45 Nasi kunyit, “sampainya, (Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.