Pemerintah Provinsi Bengkulu Buka Kembali Program Beasiswa “Bengkulu Leadership” Tahun 2024

0

 

Bengkulu,Sinarfakta.com– Pemerintah Provinsi Bengkulu mengumumkan pembukaan kembali program Beasiswa Bengkulu Leadership untuk tahun 2024.

Program ini diperuntukkan bagi 10 siswa/siswi yang menjabat sebagai ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di SMA/SMK/Madrasah di seluruh Provinsi Bengkulu jelas Sumardi ,Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Sumardi juga menambahkan ,Beasiswa Bengkulu Leadership merupakan salah satu inisiatif yang digagas oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dengan tujuan utama menciptakan generasi muda Bengkulu yang berkualitas di masa depan.

”Dari proses seleksi yang ketat, 10 peserta terbaik akan diberikan kesempatan untuk menerima beasiswa guna melanjutkan studi di Perguruan Tinggi ternama di Indonesia, seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), dan Universitas Bengkulu (UNIB).

Program ini menjadi wujud komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi generasi muda Bengkulu, serta memperkuat peran mereka dalam membangun masa depan yang lebih baik tutup sumardi .[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.