Polres Mukomuko Menghimbau Pengendara Roda Jangan Pakai Knalpot Brong

0

 

Mukomuko Sinarfakta, com – Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriana, S, IK, M, SI, melalui AkP Rulli Zuldh Fermana S, IK, M, SI. Menyampaikan bahwa pelaksanaan ini ada yang berbeda, tentang arti keselamatan jalan, kita melaksanakan supaya satu persebsi satu arah dan berkomitmen dengan pihak pihak lain tentang keselamatan jalan, makanya hari selain kita yang melaksanakan operasi kita mengundang Sekertaris Daerah dan Beberapa Organisasi Pegawai Daerah (OPD) atau perwakilan yang di tanda tangani oleh Bapak Kapolres sebagai Ispektur apel, Sabtu (2/3/24) di halaman Mapolres Mukomuko.

 

 

” Ada Tiga poin supaya kita Satu suara dan berkomitmen, sedangkan untuk pelaksanaan operasi Nala sendiri akan di laksana pada Hari senin Tanggal 4 Februari dan 28 personil yang akan mengamankan operasi Nala keselamatan Tahun 2024.

Berikutnya Fermana, Bahwa ada Polres Mukomuko dari Satlantas sendiri, Bat saksi yang lain, ini adalah bersifat indukatib atau juga kegiatan pemanis tidak ada targe tilang, namun kita lihat juga kondisi wilayah, namun kalau terdapat pelanggaran, yaitu ada Sembilan pelanggaran yang jadi atensi, tidak menuntut kemungkinan akan ada tindahkan,.

“Karena kita akan memasuki Bulan puasa akan menjadi perhatian kita, atau akan menjadi kerawanan, kemungkinan besar adalah Kenalpot yang tidak sesuai tesnis atau mungkin istilah masyarakatnya lah, kenalpot resing atau Brong, kita tetap. Menggunakan undang-undang kenalpot yang tidak sesuai akan kita tidak dengan tegas karena kenalpot tersebut mengganggu kenyamanan orang yang menjalankan ibadah Puasa, “tutup AKP Fermana. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.