Jelang Ramadhan, Sri Rezeki Dorong Sidak ke Lapangan

0

Bengkulu sinarfakta.com- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sri Rezeki, menekankan pentingnya langkah cepat untuk melakukan inspeksi mendadak ke lapangan.

Dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga menjelang Ramadhan 2024.

Sri menegaskan, tindakan ini perlu segera dilaksanakan, mengingat adanya kenaikan harga bahan pokok yang signifikan di beberapa daerah di Indonesia.

“Semua pihak terkait harus segera melaksanakan sidak ke lapangan untuk mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok menjelang Ramadan 2024,” ujar Sri, di Kota Bengkulu, Selasa (5/3/24).

Ia berharap, potensi lonjakan harga dapat diidentifikasi dengan cepat, dan langkah-langkah preventif segera diambil untuk mencegah dampak negatif terhadap masyarakat.

Politisi PDIP ini juga mengimbau agar semua pihak terkait bekerja sama secara sinergis dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Kita tidak ingin situasi ini terjadi di Bengkulu, karena dampaknya akan langsung dirasakan oleh masyarakat. Sebelum harga naik lebih tinggi, mari lakukan upaya strategis berupa sidak untuk menekan potensi lonjakan tersebut,” pungkas Sri. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.