RSUD Mukomuko Mencari Manajemen Yang Bisa Di Cicil

0

 

Mukomuko Sinarfakta,com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko , kurang lebih mpat Bulan tidak bisa melakukan tindakan medis yang mengunakan radiasi gelombang elektromagnetik untuk mengambil gambar bagian dalam dari tubuh seseorang atau yang di sebut rontgen, di karenakan rusak berat .

Hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Utama RSUD Mukomuko Syafriadi Taher, SKM, M, Kes, sedangkan untuk memperbaiki Rontgen tersebut sangat fantastik biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan alat tersebut yaitu, Enam Ratus Lima Puluh Juta Rupiah (650, 000,000.) sedangkan keuangan RSUD sendiri tidak mempunyai Dana sebanyak itu.

 

(RSUD) Kabupaten Mukomuko , kurang lebih mpat Bulan tidak bisa melakukan tindakan medis yang mengunakan radiasi gelombang elektromagnetik untuk mengambil gambar bagian dalam dari tubuh seseorang atau yang di sebut rontgen, di karenakan rusak berat .foto;[istimewah]

 

” Maka oleh itu, kami lagi mencari orang yang mau memperbaiki alat tersebut sampai bisa beroperasi seperti biasa, tetapi dengan pembayarannya bisa di cicil setiap bulan, sampai saat ini belum dapat manejemen yang mau di ajak untuk bekerjasama untuk memperbaiki alat tersebut.

Berikutnya, Syafriadi juga menyampaikan bahwa kami ingin mengusulkan pembelian baru tetapi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD ) kita sudah di sahkan maka oleh itu kita menunggu. Dana penngelolaan keuangan badan layanan Daerah (BLUD) , “sampainya Kamis (7/3/24) saat awak media menghubungi melalui telpon. (Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.