Sumardi: Apresiasi Tinggi untuk Pentas Seni SMPN 4 Kota Bengkulu

0

 

Bengkulu ,Sinarfakta.com– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi, memberikan apresiasi kepada SMPN 4 Kota Bengkulu atas penyelenggaraan pentas seni bertajuk “Dengan Pentas Seni, Mari Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air”. Acara tersebut, yang dibuka langsung oleh Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, pada Selasa (30/1), juga dihadiri oleh berbagai pejabat daerah.

Sumardi mengungkapkan kebanggaannya atas kreativitas dan bakat seni yang ditampilkan oleh para siswa SMPN 4. Baginya, pentas seni merupakan wadah yang tepat bagi para siswa untuk mengembangkan bakat dan kreativitas mereka, serta menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pentas seni ini. Ini merupakan wadah yang tepat bagi para siswa untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka, serta menumbuhkan rasa cinta tanah air. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, dan dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain di Bengkulu,” ujar Sumardi.

Dalam kesempatan tersebut, Sumardi juga memberikan pesan kepada para siswa untuk terus belajar dan berlatih dengan giat, agar dapat meraih prestasi di berbagai bidang. Ia yakin bahwa generasi muda Bengkulu memiliki potensi besar untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional.

Sementara itu, Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada SMPN 4 yang telah menyelenggarakan pentas seni. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lain untuk terus mengembangkan kreativitas dan bakat para siswanya.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi SMPN 4 yang telah menyelenggarakan pentas seni ini. Kegiatan ini merupakan salah satu wadah bagi para siswa untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lain untuk terus mengembangkan kreativitas dan bakat para siswanya,” ujar Arif.

Pentas seni SMPN 4 menampilkan berbagai macam pertunjukan seni, seperti tari tradisional, modern dance, drama musikal, dan band. Penampilan para siswa disambut dengan meriah oleh para tamu undangan yang hadir.[ADV]

Leave A Reply

Your email address will not be published.