Jumaat Berkah BLT Indah

0

 

XIV koto Sinarfakta,com – Pemerintahan Desa Lubuk Santai Tiga Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) ke 30 penerima KPM, Tahun Anggaran 2024 dari Dana Desa (DD) di Kantor Balai Desa Lubuk Santai Tiga (5/4/24).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat XIV, Babinkabtipmas, Babinsa, Pendamping Desa, para undangan, dan seluruh perangkat Desa Lubuk Santai.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa Kurnadi yang mana bantuan tersebut hanya untuk Bulan April sebesar 300 Ribu Rupiah, untuk belanja mendekati Hari Raya Idul Fitri, karena yang Tiga Bulan Januari sampai Maret sudah kami salurkan , maka oleh itu kami berharap kepada seluruh penerima bantuan tersebut bisa membantu meringankan perekonomiannya, dan bisa di belanjakan bahan yang di butuh secukupnya sesuai keadaan, “harapnya.

 

”Sementara itu Camat XIV Koto Yusuf Aulawi menyampaikan. Bahwa bantuan tersebut dapat di gunakan sebaik-baik mungkin untuk menambah kebutuhan bahan pokok yang bisa meringankan beban hidup bagi penerima bantuan tersebut,” Tutupnya. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.