Bupati BU Tekankan Kesiapan Semua Sektor, Jelang Idul Fitri 1445 H

0

 

Bengkulu Utara,Sinarfakta.com – Dalam rangka menghadapi perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, di bawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, mengadakan rapat kesiapan dan pengamanan dengan seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkab BU. Rapat ini digelar di Command Center Setdakab pada Jumat (05/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menekankan pentingnya kesiapan dari semua sektor terutama tenaga kesehatan. Beliau meminta agar tenaga kesehatan tetap siaga dan stand by untuk memberikan pelayanan yang optimal selama perayaan Idul Fitri. Bupati juga meminta agar disusun daftar piket yang sesuai dengan kebutuhan pada masa perayaan Idul Fitri.

“Kesiapan tenaga kesehatan menjadi hal yang paling utama. Saya mengharapkan agar mereka tetap siaga dan stand by untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan. Disusunlah daftar piket yang sesuai dengan kebutuhan pada perayaan Idul Fitri tahun ini,” ucap Bupati.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam memastikan bahwa semua sektor terkait telah siap menghadapi situasi yang mungkin timbul selama perayaan Idul Fitri. Diharapkan dengan persiapan yang matang ini, Pemkab BU dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada momen yang berharga ini.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.