Personil Sat Lantas Polresta Bengkulu Lakukan Pengamanan di Masjid Jamik Kota Bengkulu

0

 

BENGKULU,Sinarfakta.com – Jum’at malam (05/04/24), Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Bengkulu turut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran ibadah shalat Isya dan tarawih di Masjid Jamik Kota Bengkulu.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polresta Bengkulu di sekitar Masjid Jamik bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah tindak pidana 3C. Pam Turlalin ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang tengah melaksanakan ibadah. Selain itu, personil Sat Lantas Polresta Bengkulu memberikan himbauan kepada jemaah agar tetap mematuhi aturan dan menjaga keamanan serta ketertiban di sekitar masjid.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Pam Turlalin Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Jamik Kota Bengkulu terpantau berlangsung lancar, aman, dan kondusif. Hal ini menunjukkan komitmen dari Sat Lantas Polresta Bengkulu dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan selama bulan suci Ramadan.

Diharapkan kehadiran dan upaya dari Sat Lantas Polresta Bengkulu dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bengkulu, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan Ramada.;**]

Leave A Reply

Your email address will not be published.