“Gubernur Rohidin Sambut Semarak Lebaran dengan Open House untuk Masyarakat Bengkulu”

0

 

Bengkulu ,Sinarfakta.com-Setelah merayakan Shalat Idulfitri di Masjid Baitul Izzah Kota Bengkulu, Gubernur Rohidin Mersyah menyelenggarakan open house di Balai Raya Semarak, 10 April 2024. Acara tersebut dihadiri oleh istri, anak, menantu, cucu, serta berbagai lapisan masyarakat Bengkulu.

“Pagi ini, kami membuka pintu Balai Raya untuk seluruh masyarakat Bengkulu. Ini adalah momen silaturahmi yang sangat berharga bagi kami, karena kami bisa bertemu langsung dengan masyarakat, teman-teman dari kabupaten, dan unsur Forkopimda,” ungkap Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin menegaskan bahwa acara open house tersebut terbuka untuk semua lapisan masyarakat Bengkulu, tanpa memandang perbedaan apapun.

”Selain itu, dalam suasana yang penuh kehangatan tersebut, Gubernur Rohidin juga menerima kunjungan dari umat Kristen yang turut serta dalam merayakan Hari Raya Idulfitri, sambil memberikan ucapan selamat kepada gubernur dan keluarga.

“Kami sangat senang melihat kehadiran umat Kristen di sini. Hari ini, kita berkumpul untuk bersilaturahmi bersama, dan besok kami juga akan menyelenggarakan open house di Bengkulu Selatan,” tutupnya.

Acara open house tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk menyambut semangat Idulfitri, tetapi juga menjadi simbol dari keragaman dan persatuan masyarakat Bengkulu dalam merayakan momen yang penuh keberkahan tersebut.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.