Ketua Komisi II Menghimbau Masyarakat Patuhi Aturan Libur Lebaran

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com-Lebaran tahun ini menjadi momen yang tepat bagi keluarga untuk berkumpul dan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Kabupaten Mukomuko. Namun, Armansyah, Ketua Komisi Dua DPRD Kabupaten Mukomuko, mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan warga selama liburan tersebut.

“Demi menjaga keselamatan warga selama berlibur, diharapkan terjalin koordinasi yang baik antar beberapa pihak seperti pengurus atau panitia tempat wisata, aparat penegak hukum, dan BPBD Mukomuko,” kata Armansyah dalam pernyataannya pada Kamis (11/04/2024).

”Armansyah juga mengimbau agar warga mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia tempat wisata. Ia menegaskan bahwa beberapa lokasi wisata memang dikenal rawan terhadap risiko keselamatan.

“Ada beberapa tempat wisata yang menjadi perhatian bagi warga untuk tidak melanggar aturan. Oleh karena itu, patuhi aturan yang telah dibuat oleh panitia di masing-masing tempat wisata. Misalnya, larangan mandi di pantai serta penggunaan pelampung pada wisata sampan di danau,” ungkapnya.

Dengan kerjasama antara berbagai pihak dan kesadaran warga untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan, diharapkan liburan Lebaran di Kabupaten Mukomuko dapat berjalan dengan aman dan menyenangkan bagi semua orang.[ADv/Sutrimo]

Leave A Reply

Your email address will not be published.