Pasca Cuti dan Libur Lebaran, Bupati BU Berikan Arahan ke Seluruh OPD

0

Bengkulu sinmarfakta.com- Setelah cuti dan libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, beserta Wakil Bupati Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, dan Sekretaris Daerah H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, memberikan arahan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bengkulu Utara. Acara tersebut dilaksanakan di ruang Command Center pada Selasa, 16 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menekankan pentingnya penggunaan anggaran secara efektif, terutama dalam proyek-proyek fisik, dengan tujuan menyelesaikan seluruh pekerjaan yang direncanakan dalam tahun anggaran tersebut.

“Kepada seluruh jajaran OPD, saya ingin menekankan agar kita benar-benar memusatkan perhatian pada serapan anggaran, terutama untuk proyek-proyek fisik, sehingga dapat diselesaikan sepenuhnya dalam tahun ini,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan bahwa Bengkulu Utara akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi tahun 2024. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh jajaran untuk bekerja sama dan membentuk satuan tugas (satgas) pelaksanaan guna memastikan kesuksesan acara tersebut.

“Dengan Bengkulu Utara menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi tahun ini, mari kita bersatu padu dan membentuk satgas pelaksanaan agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi kabupaten kita serta menciptakan kesan yang baik di mata kabupaten lainnya,” tambahnya.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.