Pesta Persaudaraan Seluma: Sapa Warga & Halal Bihalal Segera Digelar!

0

Bengkulu sinarfakta.com- Tais, Kabupaten Seluma – Ruang Rapat Bupati Seluma menjadi saksi gemerlapnya persiapan untuk perayaan besar yang akan menyatukan seluruh masyarakat Kabupaten Seluma! Tidak tanggung-tanggung, acara ini dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.IP, MT, yang membawa semangat kehangatan persaudaraan.

Dalam suasana yang penuh semangat, hadir para Asisten, Staf Ahli, dan para pejabat terkemuka Kabupaten Seluma, semuanya bersatu dalam satu tekad: mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara warga!

“Tak sabar rasanya melihat wajah-wajah ceria saat Sapa Warga dan momen Halal Bihalal nanti,” ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesra, mewakili Bupati Seluma dengan penuh antusiasme.

Aksi Sapa Warga akan menyinari Senin depan dengan kehangatan sapaan dan senyuman dari seluruh elemen masyarakat. Namun, semaraknya acara tak berhenti di situ! Di hari yang sama, rencananya akan diselenggarakan Halal Bihalal, di mana tokoh adat dan tokoh masyarakat akan bersatu dalam kebersamaan yang penuh makna.

Inilah momentum bagi masyarakat Seluma untuk merayakan kebersamaan, sambil tetap menghormati tradisi dan nilai-nilai budaya yang telah diwariskan turun-temurun.

Dengan kehangatan persaudaraan dan semangat kebersamaan yang membara, Seluma siap menyambut acara pesta yang tak hanya meriah, tetapi juga sarat makna ini![izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.