Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Sungai Muara Kandang, Bengkulu

0

 

Bengkulu, sinarfakta.com Tragedi mengguncang Sungai Muara Kandang saat mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh Rezi (35) dan Andi Lala (41), kedua warga nelayan yang sedang memasang bubu kepiting di sekitar Muara Kandang, belakang kolam perikanan, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, pada Minggu sore (21/4/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut pernyataan Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek Kampung Melayu, AKP Sarman Saputra, S.H., M.H., identitas mayat tersebut masih belum diketahui hingga saat ini. Tim penyidik masih aktif melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kronologis penemuan mayat ini dijelaskan oleh Kapolsek Kampung Melayu. Kejadian bermula ketika Rezi dan Andi Lala sedang memasang bubu kepiting menggunakan sampan di Muara Kandang. Saat itulah, keduanya memperhatikan sebuah sosok mayat mengapung dengan posisi tertelungkup.

“Kedua nelayan segera menghubungi Ketua RT 07 dan Bhabinkamtibmas setempat. Kemudian, Tim Basarnas dan beberapa saksi turut serta dalam mengevakuasi mayat tersebut ke tepi sungai,” ungkap Kapolsek.

Setelah evakuasi, tim Piket Fungsi Polresta Bengkulu dan Piket Polsek Kampung Melayu membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami juga mengajak masyarakat yang mengenali mayat korban untuk segera melaporkan identitasnya agar dapat diidentifikasi dengan cepat,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, berdasarkan deskripsi, mayat tersebut mengenakan kaos abu-abu, celana pendek berwarna biru laut, dan terlilit tali. (adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.