Personel Polsek Air Besi Laksanakan Giat Patroli KRYD Ketupat Nala 2024 di Objek Wisata

0

BENGKULU UTARA Sinarfakta.com – Pada hari Minggu (21/04/2024), Personel Polsek Air Besi giat melaksanakan Patroli (KRYD) Ketupat Nala 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor beberapa objek wisata di wilayah hukum Polsek Air Besi, terutama mengingat masih berlangsungnya suasana libur Lebaran serta mendekati akhir pekan.

Personel Polsek Air Besi berupaya memastikan Keamanan masyarakat yang masih melakukan wisata dalam suasana liburan Lebaran dan liburan akhir pekan ini.

Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH memerintahkan beberapa Personel nya Untuk memonitoring dibeberapa Objek Wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Air Besi, Hal tersebut untuk memastikan agar situasi tetap dalam keadaan aman kondusif.

“Ya, Saya Perintahkan beberapa anggota saya untuk cek lokasi Objek Wisata di Wilayah Polsek Kita ini, Untuk memantau para pengunjung yang masih melaksanakan wisata, Apalagi ini masih dalam suasana lebaran dan liburan akhir Pekan,” Ujar IPTU Joko Susanto, SH.

Selain melakukan pemantauan, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama berkunjung di objek wisata.

Dengan adanya kehadiran dan himbauan dari personel Polsek Air Besi, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menikmati liburan di wilayah Hukum Polsek Air Besi.[SumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.