Cegah Aksi Balap Liar, Sat Lantas Polresta Bengkulu Gelar Patroli Blue Light

0

Bengkulu sinarfakta.com- Selasa, (23/04/2024) Patroli Blue Light dilaksanakan pukul 22.00 wib s/d oleh Personil Sat Lantas Polresta Bengkulu di wilayah hukum Polresta Bengkulu.
Adapun sasaran dalam operasi kali ini adalah para Pengguna jalan yang melanggar aturan serta Aksi balap liar di sepanjang Jalan Pariwisata Kota Bengkulu. Saat kegiatan Blue light berlangsung tidak ditemukan aksi balap liar dan laka lantas. Pada kegiatan tersebut disampaikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas kepada Masyarakat pengguna Jalan Raya.
Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Nyimas Sophia, S.I.K menjelaskan Patroli Blue Light Sat lantas Polresta Bkl ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban arus lalu lintas di jalan, Mencegah terjadinya pelanggaran hukum dan kecelakaan lalu lintas dan menindak pelanggaran lalu lintas secara cepat dan efektif serta Memberikan rasa aman dan perlindungan kepada pengguna jalan dan masyarakat.
Kasat Lantas menyampaikan dengan dilaksanakannya patroli Blue Light Sat lantas Polresta Bengkulu setiap malam, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran, ketertiban dan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas serta menciptakan kondisi Kamseltibcar Lantas yang lebih aman, tertib, lancar dan kondusif.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.