Kapolres Mukomuko Cek Kesiapan Mako di Polsek Penarik Raya

0

MUKOMUKO sinarfakta.com – Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si. bersama para pejabat utama Polres Mukomuko melaksanakan kunjungan ke Polsek Penarik Raya, Kamis (24/04/2024). Kunjungannya tersebut langsung disambut oleh Kapolsek Penarik Raya Iptu Edi Permana, S. H, Danramil, Camat Penarik beserta kades dan perangkat, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat sekitar.

Maksud dari kunjungan Kapolres Mukomuko ini adalah dalam rangka berdialog dengan Kapolsek, Camat, Kades serta masyarakat yang hadir terkait perkembangan situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kecamatan Penarik.

Terkait dengan harkamtibmas Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Penarik Raya.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, selain membahas masalah kamtibmas, permasalahan lain yang menjadi keluhan masyarakat seperti Narkoba, penggunaan sepeda listrik dan maraknya penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi juga dibahas yang mana Kapolres menyampaikan untuk sama sama baik masyarakat dan Polri ikut memberantas peredaran dan penggunaan narkoba, masyarakat juga diminta memperhatikan aturan penggunaan sepeda listrik di jalanan agar terhindar laka lantas. Selanjutnya terkait penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, Kapolres akan memerintah jajarannya untuk terus menindak kendaraan yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi penggunaannya.

Kades Mekar Mulya, Sdr. Sutikno yang turut hadir dalam kegiatan tersebut turut menyampaikan maraknya aksi pencurian motor. Dengan adanya keluhan yang disampaikan, Kapolres memastikan kegiatan Patroli Polsek akan lebih ditingkatkan dan menghimbau untuk menambahkan kunci ganda dan memastikan parkir kendaraan ditempat yang aman.

“ Mari secara bersama-sama masyarakat dan Polri saling membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di kecamatan penarik agar terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif ” Tutup Kapolres.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.