Diskominfo BU Terima Kunjungan KPID Bengkulu untuk Memperkuat LPPL Radio Kharisma

0

 

Bengkulu Utara, Sinarfakta.com Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bengkulu Utara menyambut kunjungan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu, yang dipimpin oleh Wakil Komisioner Ibu Fonika Thoyib, S.Sos.M.Ikom. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pemantauan, pengawasan, dan promosi LPPL Radio Kharisma Ratu Samban, satu-satunya LPPL yang ada di Provinsi Bengkulu. Acara tersebut berlangsung pada Kamis (25/04/2024) dan dihadiri oleh Komisioner lainnya dari KPID serta staf.

Sekretaris Dinas Kominfo Bengkulu Utara, bersama dengan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi, dan staf LPPL Radio Kharisma Ratu Samban, menyambut dengan hangat kedatangan rombongan KPID. Mereka menyatakan bahwa kunjungan ini menjadi momen penting untuk melakukan evaluasi dan perbaikan dalam pengembangan serta pengelolaan LPPL Radio Kharisma Ratu Samban.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Kominfo menyampaikan komitmen untuk terus mendukung dan memperkuat peran LPPL Radio Kharisma sebagai sarana penyiaran yang memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara. Dia juga menyambut saran dan masukan dari KPID dalam rangka meningkatkan kualitas dan keberlanjutan siaran radio tersebut.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga pengawas penyiaran dalam upaya meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan kualitas layanan penyiaran di wilayah tersebut. Dengan kerjasama yang erat, diharapkan LPPL Radio Kharisma Ratu Samban dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Bengkulu Utara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.