Penyaluran Dana Desa untuk BLT-DD Tungkal II: Dorong Kesejahteraan 14 Keluarga Penerima Manfaat

0

Bengkulu selatan sinarfakta.com – sebanyak 14 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2024 telah menerima bantuan yang sangat dinantikan. Penyaluran dana BLT-DD ini diselenggarakan di Kantor Perpus Desa Tungkal II, Kecamatan Pino Raya, yang merupakan upaya konkret Pemerintah Desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran berbagai pejabat penting seperti Kepala Dinas PMD Herman Sunarya, Camat Pino Raya Sulaiman Efindi, serta Kepala Desa Tungkal II Geno Saputra, memberikan keberartian dan dukungan penuh terhadap program ini. Turut hadir juga Ketua BPD Elva Kencana dan beberapa pendamping desa, menambah kesan kebersamaan dalam proses penyaluran bantuan ini.

Geno Saputra, Kepala Desa Tungkal II, menyampaikan harapannya bahwa bantuan dana BLT ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima manfaat. Beliau juga menegaskan bahwa bantuan ini sangatlah penting bagi mereka yang memenuhi kriteria seperti lansia, sakit menahun, dan disabilitas.

Dengan penyaluran BLT-DD ini, diharapkan dapat terus mendorong kesejahteraan dan membantu masyarakat penerima manfaat untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Tungkal II.[sumberMC]

Leave A Reply

Your email address will not be published.