KEPALA DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA MELEPAS KONTINGEN SELUMA KE AJANG POPDA PROVINSI BENGKULU TAHUN 2024

0

Seluma sinarfakta.com-Suasana semangat dan kegembiraan memenuhi Kantor Disparpora Seluma pada Rabu (8/5/2024) saat Kepala Disparpora Seluma H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd, didampingi oleh Sekretaris Azhari, ST, MM, dan Kabid Pemuda dan Olahraga Drs. Syawaluddin, melepas Kontingen Seluma menuju Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Bengkulu.

Kontingen yang akan mewakili Kabupaten Seluma ini terdiri dari 98 Atlet Pelajar, 21 Pelatih, dan 10 Pendamping resmi. Mereka akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam tujuh Cabang Olahraga, antara lain bola voli, bola basket, sepak bola, bulu tangkis, tenis, tinju, dan pencak silat.

Kepala Disparpora Seluma, H. Syaiful Anwar, mengungkapkan bahwa POPDA Provinsi Bengkulu tahun 2024 akan diselenggarakan di GOR Provinsi Bengkulu dan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 13 hingga 17 Mei 2024. Kompetisi ini bukan hanya sekadar ajang olahraga biasa, tapi juga merupakan tahap seleksi untuk naik ke level selanjutnya, yakni Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS).

Semangat dan doa serta harapan terbaik dari seluruh masyarakat Seluma mengiringi para atlet, pelatih, dan pendamping dalam perjalanan mereka menuju kejuaraan tersebut. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik dan membanggakan nama baik Kabupaten Seluma di tingkat Provinsi Bengkulu. (sumberMC]

Leave A Reply

Your email address will not be published.