DPD Partai Golkar Prov. Bengkulu Ngunduh Mantu

0

 Bengkulu Sinarfakta,com-Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Provinsi Bengkulu, melaksanakan kegiatan Ngunduh Mantu Kader Partai atas nama Ridianto dan Warita bertempat di Taman Wisata Manggrove Badrika Kota Bengkulu, Minggu (30/01).

Pasangan berbahagia, Ridianto dan Warita ini merupakan pengurus aktif Partai Golkar Provinsi Bengkulu, pasangan berbahagia ini sama-sama berstatus Janda dan Duda, dari informasi yang media ini dapatkan, kedekatan mereka dimulai dari sering bertemu dan menjalin komunikasi di setiap kegiatan-kegiatan partai.

Dengan adanya keseriusan dari hubungan mereka berdua, maka sampailah informasi pada seluruh pengurus Partai. Menyambut baik informasi tersebut, Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Bengkulu, H. Rohidin Mersyah mengusulkan ide untuk melangsungkan resepsi pernikahan kedua Kader Partai dengan Upacara Pedang Pora dan disetujui kedua calon mempelai.

Rangkaian kegiatan diawali Ijab Kabul yang disaksikan langsung ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten dan Seluruh tamu undangan. Setelah Disahkan, kegiatan dilanjutkan dengan upacara Pedang Pora yang dipimpin langsung Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Bengkulu, Amiril Fauzan

Ketika ditanya apa tujuan dari upacara pedang pora ini Ketua PD AMPG Provinsi Bengkulu, Amiril Fauzan menjelaskan ini merupakan bentuk solidaritas kita sesama pengurus Partai Golkar Provinsi Bengkulu, juga simbolis persaudaraan seluruh Kader Partai, serta doa untuk kita dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.

“Sesuai petunjuk dan arahan Ketua DPD, kita disuruh laksanakan upacara Pedang Pora. Alhamdulillah upacara berjalan dengan lancar, ini berkat kerjasama sayap partai yang Solid Tangguh dan Terdepan. Kita AMPG berkolabo

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Rohidin Mersyah ketika diwawancarai awak media mengucapkan rasa syukur, harapan dan doa yang terbaik atas kelancaran rangkaian acara resepsi pernikahan kedua mempelai yang merupakan Kader Partai Golkar Provinsi Bengkulu

 

“Kita bersyukur sebagai keluarga besar DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, atas pernikahan ini saudara kita Ridianto dan Warita. Mereka ini kader dalam jajaran kepengurusan Partai Golkar yang dipertemukan dalam rangkaian acara kegiatan kepartaian tentu ini patut kita syukuri,” ungkap Rohidin Mersyah.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Rohidin Mersyah juga mendoakan kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah. Ini merupakan moment yang merupakan story baru sehingga akan menarik ketika kita abadikan.

“Selamat menempuh hidup baru, kembali berpasangan, karna kedua nya itu pasangan sebelumnya telah kembali menghadap Allah SWT, saudara Ridi istrinya meninggal dunia dan juga saudari Warita suaminya meninggal dunia. Sehingga saya kira pertautan hati mereka bertemu di Partai Golkar. Maka kita hari ini, merasa benar-benar Ngundu Mantu bagi keluargaa besar Partai Golkar Provinsi Bengkulu,” terang Rohidin Mersyah seperti di kutip dari laman  kata sandi,id.(Adv)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.