PJ Sesda Lepas Keberangkatan PERSIMAN U-13 ke Curup Ikuti Turnamen OLD Start SSB

0

Bengkulu Selatan Sinarfakta,com– Penjabat (Pj) Sekretatis Daerah, Sukarni bersama ketua Persiman Deby Setiawan melepas keberangkatan SSB Persiman U-13 untuk mengikuti turnamen Curup Old Start SSB U-13. Pelepasan dilaksanakan di Balai Sekundang Manna, Jumat (10/2/2022).

Sebelum melepas keberangkatan tim tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah, Sukarni memberikan dukungan dan motivasi para atlet muda yang akan membela Bengkulu Selatan di ajang yang cukup bergengsi tersebut.

“Yang anda lakukan itu bukan hanya untuk mengharumkan nama daerah, tapi yang lebih penting itu adalah untuk anak-anak sendiri. Apa itu? Itulah proses peningkatan sumber daya manusia, dari aspek kesehatan mental, disiplin dan sebagainya, karena itu inti dari olahraga,” ungkap Pj Sesda Sukarni.

“Semoga nanti disana bisa bertanding dengan baik profesional sportif dan tetap kompak, tidak usah besedih kalau nanti kalah tapi kekalahan itu nanti bisa adek- adek evaluasi,” sambung Pj Sesda Sukarni.

Terpisah Ketua Persiman, Deby Setiawan mengatakan yang akan berangkat ikut turnamen Curup Old Start 18 orang pemain dan ditambah anggota official sebanyak 4 orang.

“Yang akan berangkat ini ada 18 orang pemain ditambah official 4. Walaupun dengan segala keterbatasan yang ada saat ini Alhamdulillah semangat para pemain sangat luar biasa. Kami harap hasil terbaik dari mereka ini. Dan untuk itu terima kasih banyak pemerintah daerah telah membantu kami terutama kepada pelatih manager dan juga kepada orang tua adik-adik kami ini. Adik-adik jangan kendor dan tetap semangat,” tutup Deby. [ ADV sumber MC]

Leave A Reply

Your email address will not be published.