Wabup tanah Datar Kagum Dengan terobosan dan program walikota beng kulu Helmi Hasan.

0

Bengkulu Sinarfakta, com Mendengar banyak program pro rakyat di Kota Bengkulu, Rabu (23/2/2022) pagi, Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Richi Aprian menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di ruang kerja Wawali, Rabu (23/2/2022).

Wabup Tanah Datar Richi Aprian dibuat terkesan dengan penyambutan yang dilakukan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Plt Asisten I Tony Elfian, Kepala Bapenda Eddyson, Kepala DPMPTSP Riduan, Kepala Disdukcapil Widodo serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Mukhlis.

Bincang – bincang santai dan penjabaran berbagai macam program fenomenal di daerah masing-masing tak terlewatkan di pertemuan ini. Dedy merasa senang karena putra daerah (Wabup Tanah Datar) sukses di perantauan dan sekarang menjadi pemimpin.

“Alhamdulillah, kami mendapat kunjungan dari Wabup Tanah Datar. Beliau masih muda, energik, visioner. Tadi kita juga ngobrol banyak tentang program-program Tanah Datar dan program-program di Pemerintah Kota Bengkulu. Dan yang paling membanggakan ialah beliau ini orang Bengkulu, jadi sudah tak asing lagi Kota Bengkulu ini bagi dirinya,” ucap Dedy.

Ke depan, Pemkot Bengkulu bersama Pemkab Tanah Datar akan terus menjalin kerjasama, khususnya mengenai program-program yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, kita juga akan bekerjasama ke depannya dan beberapa program yang tadi sudah kami paparkan, beliau cukup tertarik dan program-program Tanah Datar satu rumah satu tahfidz Quran ini juga luar

biasa dan banyak inovasi yang ditawarkan yang beliau sampaikan, misalnya terkait dengan pelayanan dukcapil dan lain-lainnya,” ujar Richi.

Richi juga termotivasi dengan semangat serta tekad kuat Walikota Helmi dan Wawali Dedy membuat Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Yang paling intinya, bagaimana menciptakan masyarakat yang religius dan bahagia. Ini yang paling penting dan kita bisa bawa semangat ini ke Tanah Datar, mudah-mudahan ke depannya tanah datar dengan potensi pertanian dan pariwisatanya juga bisa bersinergi dengan Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Ia juga menyempatkan diri menawarkan potensi wisata di tanah datar untuk warga Kota Bengkulu.

“Kalau ingin liburan, mungkin Tanah Datar bisa menjadi pilihan baru bagi warga Kota Bengkulu untuk kunjungan pariwisatanya. Selain itu, kita juga menitip pesan untuk warga tanah datar yang ada di Kota Bengkulu, teruslah dukung berbagai program Pemkot dan ambilah peran dalam membangun Kota Bengkulu,” tutupnya.

Sebagai penutup, Dedy dan Richi saling memberikan cinderamata khas daerah masing-masing. (Rilis/ )

Leave A Reply

Your email address will not be published.