Sekertaris Partai Demokrat, Nursalim Terpilih Menjadi Ketua DPC Mukomuko

0

 

Sinarfakta,com Mukomuko Pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat yang di laksanakan di Hotel Adeva pantai panjang Kota Bengkulu selasa,(12/4/22) yang di hadiri 9 Kabupaten 1 Kota Propinsi Bengkulu.

Adapun Kandidat yang mendaftarkan diri di Muscab Kabupaten Mukomuko Yaitu ,Zulfani selaku mantan kader PKPI Mukomuko, Nursalim dari Sekertaris Partai Demokrat yang masih aktif di Kabupaten Mukomuko.

Dari 15 PAC yang mempunyai hak memilih , ada 4 PAC Suara Ganda maka di laksanakan Verifikasi maka hasilnya dari 4 yang di Verifikasi 3 Memilih Nursalim dan 1 Memilih Zulfani, setelah di gabungkan suara tersebut maka 11 suara di menangkan oleh Nursalim, dan 4 suara di peroleh Zulfani.

Hasil selanjutnya seluruh berkas akan di serahkan ke DPP untuk di tindak lanjuti sesuai aturan AD, ART yang ada di Partai Demokrat.

” Nursalim sangat berterima kasih kepada seluruh PAC yang Telah memilih saya sebagai ketua DPC Kabupaten Mukomuko, dan saya berharap proses di DPP segera selesai dan bisa menetapkan sesuai hasil Muscab hari ini, ” harap Nursalim.( Nt,35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.