Pelaksanaan Pembangunan DD Siap Dikerjakan

 

Sinarfakta,com Desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko telak melaksanakan pra pekerjaan Dana Desa TA 2022 yang mana pekerjaan tersebut yang telah di musyawarahkan bersama masyarakat bersama unsur lembaga yang ada di Desa Sumber Makmur. (23/5/22)

Kepala Desa Jueni menjelaskan bahwa untuk Dana Desa untuk TA 2022 ini tahap pertama masih ada dua item pekerjaan dari dua item tersebut , Pengoralan atau pengeras di jalan usaha tani. Dan pembangunan Rabat Beton di wilayah Desa Sumber Makmur, ” kata Jueni.

 

Masih di tempat yang sama sekertaris Desa Aminoto berharap kepada tim pelaksana kegiatan (TPK ) supaya menjaga hasil kualitas pekerjaan dan mutu pekerjaan sesuai dengan spek yang di berikan oleh pendamping Desa dari kecamatan maupun Kabupaten demi kepentingan masyarakat desa sumber makmur,.

Amin juga berharap kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) apa bila kurang jelas dalam melaksanakan pembangunan tersebut saya berharap kepada TPK supaya bertanya kepada ahlinya supaya aman dan nyaman dalam melaksanakan pekerjaan tersebut ,” harap Aminoto.

Dalam pra pelaksanaan pembangunan tersebut yang di hadiri oleh Camat, Babinkamtifmas, Babinsa , TA Kabupaten , pendamping Desa,. BPD, Pemdes Sumber Makmur, dan Unsur lembaga yang ada di desa tersebut.(Nt,35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.