Bupati Gusnan mengambil sumpah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di lingkup Pemerintahan Kabupaten BS

Sinarfakta.com– Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E., M.M didampingi Wakil Bupati H Rifai Tajudin, S.Sos, Sekretaris Daerah Sukarni Dunip SP.,M.Si  mengambil sumpah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan. Bertempat di di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan, Senin (4/7/2022).

Pada kesempatan ini hadir  129 orang Guru P3K yang akan diambil sumpahnya. Pegawai P3K yang dilantik pada hari ini merupakan hasil dari seleksi yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, diharapkan dapat melengkapi kekurangan tenaga pengajar yang dialami oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan selama ini.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Bengkulu Selatan, menyampaikan secara usia memang pegawai P3K yang dilantik tidak seluruhnya berusia muda karena sudah ada yang berusia 51 tahun dan yang termuda berusia 24 tahun, tetapi yang harus kita pastikan adalah mereka hadir dengan pengalaman kerja yang cukup untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Agar para PPPK tenaga pendidik di Bengkulu Selatan dapat menjalankan tugas dengan baik dan bersungguh-sungguh melaksanakan darma baktinya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam dunia pendidikan”. Demikian tutup bupati Bengkulu selatan. (Adv/jimi)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.