Gubernur Rohidin Apresiasi Studio Podcast ‘NCT’ Kejati Bengkulu

 

Sinarfakta.com-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengapresiasi diresmikannya studio podcast ‘Ngobrol Cerita Terkini’ atau NCT Kejati Bengkulu. Menurutnya, podcast merupakan salah satu media yang saat ini banyak mendapat perhatian masyarakat. Sebab terkesan lebih fleksibel dan intens, obrolan santai antara host dan narasumber.

“Tentu patut diapresiasi, ini merupakan inovasi dari Kejati Bengkulu,” ujar Gubernur Rohidin sstelah menjadi bintang tamu pertama di ‘Ngobrol Cerita Terkini’ di Gedung Kejati Bengkulu, Senin, (26/9).

Lebih lanjut, hadirnya podcast ini tentu dapat menjadi sarana dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait seputar informasi hukum. Apalagi, beberapa saat lalu Kejati juga meresmikan rumah restorative justice untuk masyarakat sehingga dapat menyelesaikan perkara secara cepat, sederhana, dan berbiaya ringan tanpa harus naik ke proses penuntutan.

 

studio podcast ‘Ngobrol Cerita Terkini’ atau NCT Kejati Bengkulu merupakan inovasi dari Kejati Bengkulu,” ujar Gubernur Rohidin sstelah menjadi bintang tamu pertama di ‘Ngobrol Cerita Terkini’ di Gedung Kejati Bengkulu, Senin, (26/9). foto;[ft-doc]

“Ini salah satu sarana tepat, guna menyebarkan informasi seputar hukum di era serba digital ke masyarakat. Dengan begitu, masyarakat dapat paham hukum ketika menghadapi persoalan,” jelas Gubernur.

Sementara itu, Kejati Bengkulu Heri Jerman mengungkapkan studio podcast ini dibangun, mengikuti perkembangan zaman media sosial (youtube) yang semakin hari terus berkembang.

“Alhamdulillah, hari ini Gubernur meresmikan dan menjadi bintang tamu pertama di podcast NCT. Dan ini diharapkan dapat menjadi sarana informasi dan edukasi hukum untuk masyarakat,” terang Heri.[ft]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.