Jumat Berkah Curhat Indah

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Polres Mukomuko Melalui Polsek Mukomuko Utara IPTU M Simanjutak,SH melaksanakan giat Jumat curhat ,guna ciptakan harkantibnas dan kontrol pelayanan Polri kepada Masyarakat Kecamatan XIV koto,. Jumat Desember/ (30/1222).

Jumat curhat yang di laksanakan di Desa Rawa Bangun oleh Polsek Mukomuko Utara, guna ciptakan harkamtibnas dan mendengarkan curhatan masyarakat tentang pelayanan Polri lebih presisi.

Polsek juga menjelaskan , untuk kegiatan Jumat curhat ini, demi tingkatkan silaturahmi dengan elemen masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh adat ,dan unsur lembaga yang ada di Desa Rawa Bangun, menerima kemasukan dari masyarakat untuk Polri dalam pelayanan di Akir Tahun 2022 dan awal Tahun 2023, yang akan kami kemas dalam Jumat Curhat.

Jumat Berkah Curhat Indah.foto;(nt35/doc)

“IPTU M Simanjutak SH, mengucapkan sangat berterima kasih kepada kepada masyarakat yang sudah memberikan saran dan masukan untuk kami dalam melaksanakan tugas di lapangan, atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini ,guna ciptakan Harkamtibnas,,” kata polsek.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat yang di hadiri Camat XIV koto, Babinsa, Kepala Desa Rawa Bangun berserta perangkatnya, BPD,dan Anggotanya, tokoh Agama, Tokoh Adat,dan unsur lembaga di Desa Rawa Bangun. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.