Kegiatan Monitoring Pembangunan Desa Sukaraja di Seginim: Peningkatan Keamanan dan Kualitas Hidup Warga

0

 

Manna ,Sinarfakta.com-kegiatan monitoring pembangunan tahun 2024 di Desa Sukaraja, Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan, diselenggarakan dengan giat oleh Bhabinkamtibmas AIPDA Rahmat Hidayat SH, yang mewakili Kapolsek Seginim IPTU Priyanto SH. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pembangunan desa berjalan lancar dan berkualitas  Pada Jumat pagi (03/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Seginim, diwakili oleh Kasi Pelayanan Ruslan Agani, serta perwakilan dari instansi terkait lainnya seperti Kapolsek Seginim yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Rahmad, Danpos Kecamatan Seginim yang diwakili oleh Serda Parizon, Kades Sukaraja beserta staf, Ketua BPD, dan anggota Pendamping Desa.

Selama sambang di Musyawarah Desa (Musdes) dan Binluh (Bina Lingkungan Hidup), pesan-pesan kamtibmas disampaikan kepada warga Desa Sukaraja. Ditekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan serta meningkatkan kegiatan ronda malam guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu, pembangunan desa juga menjadi fokus utama, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Kehadiran Polri dalam acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kelancaran pembangunan desa. Dengan kerjasama antara instansi terkait, diharapkan pembangunan desa Sukaraja dapat berjalan dengan baik dan berkualitas, serta mampu meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga. Ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Sukaraja dan sekitarnya, sesuai dengan visi Polsek Seginim, Polres Bengkulu Selatan.[rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.