Kapolres MM Bagikan Bantuan Kepada Umat

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH,SIK,MH melalui Kapolsek Penarik Raya IPDA Firman Bagus Perdana Kusuma S, Tr,K,dan Babinkamtifmas AIPTU Roni Kurniawan, AIPTU Noor Sareh, AIPDA Hotner, S, AIPDA Tommy Sinaga, BRIPKA Edu Wardo dan BRIGPOL Lahuri membagikan beras bansos kepada warga yang kurang mampu di kecamatan Penarik, wilayah Hukum Polsek Penarik, Kamis (18/1/22).

Adapun sasaran bansos tersebut di, berikan warga yang kurang mampu, dan sesuai data yang telah dilakukan olek Babinkamtifmas setempat.

Firman juha menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di masa sulit paska pandemi covid 19 , maka oleh itu, dengan adanya bantuan tersebut maka bisa meringankan beban beberapa Hari bagi warga yang sangat membutuhkan.

” Bansos yang di salurkan kepada warga Masing -masing keluarga mendapatkan 10 kilo beras yang tersebar di wilayah Hukum penarik, yaitu Desa Marga Mulya Sakti, Lubuk Mukti, Maju Makmur, Bukit Makmur, Desa Penarik , dan Desa Bumi Mulya, ((Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.