Bapera Rejang Lebong Berikan Bantuan Terhadap Masyarakat dan Sosialisasi Semangat Nasionalisme

0

 

Rejang Lebong Sinarfakta.com – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan Sosialisasi dengan berbagai Elemen masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 pukul 15.00 WIB bertempat di Cafe Satu Hal Jln. Merdeka Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Menurut Ketua DPD Bapera Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, S.H melalui Sekretaris Bapera Kabupaten Rejang Lebong, Reno Agustantio menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan semangat dalam mencegah intoleransi dan radikalisme menjelang Pemilu dan Pemilukada Tahun 2024 mendatang di Kabupaten Rejang Lebong.

 

foto;[istimewah]

“Pada kegiatan Sosialisasi ini dalam rangka meningkatkan semangat Nasionalisme guna mencegah Intoleransi dan Radikalisme menjelang Pemilu Tahun 2024. Kami juga menghadirkan Pemateri guna berbagi informasi serta meminimalisir maupun pencegahan dini terkait mencegah Intoleransi dan Radikalisme menjelang Pemilu Tahun 2024 yaitu dari kepolisian dan juga ketua MUI Rejang Lebong,” ungkap Reno.

 

melalui Sekretaris Bapera Kabupaten Rejang Lebong, Reno Agustantio.foto[istimewah]

”Setelah Kegiatan sosialisasi tersebut, dilaksanakan Pemberian Donasi kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemberian Bantuan Sosial tersebut, oleh Ormas BAPERA Rejang Lebong yang diberikan oleh masing-masing Korwil Se-Kecamatan (PAC) di Seluruh Rejang Lebong, Kamis (19/01/2023). “Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan” ujar Reno.[Sumber BAPERA]

Leave A Reply

Your email address will not be published.