Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Melalui BKPSDM Menggelar Upacara Sumpah Formasi CPNS Tahun 2021

0

Benteng Sinarfakta.com Upacara Sumpah Formasi CPNS Tahun 2021 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKPSDM) digelar di Gedung Balai Rafflesia Pusat, Kantor Daerah Pemda Bengkulu TengahPengambilan sumpah/janji dipimpin langsung oleh Plt Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., Turut Hadir, Sekretaris, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD/Badan, serta beberapa Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Bengkulu Tengah, Selasa (28/3/2023).

 

foto;[ptra sinarfakta.com/doc]

 

Sebanyak 115 PNS melakukan pengambilan sumpah PNS yang tersebar di OPD/Instansi dan Sekretariat Daerah Bengkulu Tengah.Selain itu, ada 5 orang yang diberikan SK CPNS yang telah menyelesaikan ikatan sekolah Dinas RI Bidang Perhubungan. Dalam sambutannya, Plt Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni menyampaikan bahwa tugas utama PNS adalah melayani masyarakat, sehingga kita harus bisa mengabdikan profesi PNS untuk kesejahteraan masyarakat. Kesempatan yang Anda dapatkan saat ini adalah berkah yang harus dimanfaatkan dengan baik.

 

Sebanyak 115 PNS melakukan pengambilan sumpah PNS yang tersebar di OPD/Instansi dan Sekretariat Daerah Bengkulu Tengah.foto;[ptra Sinarfakta.com/doc].

 

“Kontribusi diperlukan dalam peningkatan pelayanan dan pembangunan di pemerintahan. Inovasi yang mengendapkan sumpah/janji PNS juga menjadi acuan sebagai bentuk pembangunan di daerah. Diharapkan PNS yang baru mendapatkan SK dan membuat SK sumpah/janji dapat selalu menjunjung tinggi kedisiplinan, terus berkompeten, dan bekerja keras mengabdi kepada masyarakat.” Jernih Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah.

 

 

115 ASN.foto;[ptra sinarfakta.com/doc]

”Apileslipi, S.Kom, M.Sc , Dalam pada  kesempatan  itu juga  menambahkan, sebanyak  115 PNS yang baru menerima SK dan pengambilan Sumpah/Sumpah PNS hari ini akan disamakan Jabatan Fungsional seluruhnya dengan PNS pada Formasi 2019 yang lalu , “Seluruh PNS akan memiliki jabatan fungsional yang sama, karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

”Pelantikan seluruh formasi PNS tahun 2019 dan 2021 untuk Jabatan Fungsional dijadwalkan dalam waktu dekat akan segerah di laksanakan Pemerintah Kabupaten Bengkulu tengah , sesuai ketentuan yang disampaikan oleh BKN pusat, sehingga bahwa mereka akan menerima kunjungan tambahan dari kunjungan tutup Apileslipi.[adv/ft]

Leave A Reply

Your email address will not be published.